Mar 31, 2010

Ketawa-Ketiwi part.02

Syaratnya

Pelukis : "Mba, kalo mau dilukis
telanjang, saya bayar 10x lipat deh...
Mau gak?" (setengah memaksa)

Model : "Boleh, tapi ada syaratnya..."

Pelukis : "Syaratnya apa Mba?"
(sambil setengah ngiler liat modelnya
yang aduhai... sedikit bohay.. dan
emang kayak jablay)

MOdel : "Syaratnya, waktu melukis...
anda harus tutup mata... alias merem!"

Pelukis : "...." (dongkol abis....)
======================================================


Cinta Itu Buta

Odit : "Cinta itu buta!" (dengan nada puitis)

Ipang : "Kata siapa lu?"

Odit : (dengan yakin menjawab) "Kata peribahasa..."

Ipang : (juga dengan yakin menjawab) "Bener juga sih..."

Odit : "Emangnya kenapa gitu?"

Ipang : "Ya..iyalah.. kalo lagi
pacaran.. gw pengennya di tempat
yang gelap melulu... hehehe..."

Odit : "Ah... dasar omes (otak mesum) lu..."
======================================================


Bekas Pacar

Ipang : "Kata bokap gw, nyokap gw tuh dulu
waktu masih mudanya cantik banget lho..."

Odit : "Bener tuh Pang.. Kata kakek gw jg...
emang nyokap lu waktu masih mudanya
cantik banget..."

Ipang : "Knapa Kakek lu bisa tau..."

Odit : "Kan dulunya, nyokap lu bekas pacarnya
kakek gw..."

Ipang : "Wah... Ngarang lu..." (sambil nimpuk Odit
pake sendal jepitnya yang kotor + bau tai ayam...)

Odit : "Hehehehe...." (lari sambil cengengesan... +
bau tai ayam...)
======================================================


Knapa Ya...

Ipang : (ngeliat Odit lagi ngelamun) "Lagi ngapain lu..?"

Odit : "Gak, gw lagi mikirin cewek gw nih..."
(dengan wajah yang resah gelisah dan mendesah...)

Ipang : (agak bingung) "Emangnya lg ada masalah
apa lu sama cewek lu?"

Odit : "Gak juga... Tapi kata temennya sih.. Kalo dia lagi
makan katanya gak bisa tidur.. Trus sebaliknya, kalo dia
lagi tidur katanya gak bisa makan... Knapa ya dia...?"

Ipang : "Ya.. Iyalah.. Buat apa dipikirin... dasar bego lu.."

Odit : "Tega lu..." (malah tambah ngelamun.. hampir-hampir
gak sadarin diri...)

Ipang : "..." (gak mau bingung sendiri, ya ikutan ngelamun
aja kayak Odit..)
======================================================


Cita-cita

Di suatu sekolah SD yang kumuh,
dipelataran kota yang angkuh...
Seorang guru sedang menanyakan pertanyaan yang
menyangkut masa depan murid-muridnya...

Guru : "Jhon, mau jadi apa cita-cita kamu nanti?"

Jhon : (dengan lantang menjawab) "Mau jadi tentara Pa!"

Guru : "Ya.. bagus.. Kalau kamu Paul?" (sambil nunjuk
seorang murid yang duduknya tegap + dagunya diangkat keatas)

Paul : (dengan angkuhnya menjawab) "Sama Pa.. Saya juga
mau jadi tentara...!!"

Guru : (dengan sedikit becanda Guru menimpali) "Bagaimana nanti
kalau kalian sedang perang tertembak sama musuh?"

Jhon+Paul : (dengan loyo menjawab) "Ya... Mau jadi Musuh saja deh.."

Murid2 yang lain tertawa lepas... selepas-lepasnya..
======================================================

No comments:

Post a Comment